Sabtu, 01 Juni 2013

Yoshino The Hermit (Date A Live)

Kali ini aku bakal ngebahas soal Date A Live LAGI.
tapi bukan ngabahas soal ceritanya, Aku mau ngebahas soal tokoh yang ada di dalamnya.
Tepatnya adalah...

Yoshino (Hermit)

Ciiiaatt ciaat imuut banget kan !!!   Yoshino-chan adalah tokoh favoritku. Dia bisa di bilang Manis, Imut, Cantik juga Eksotis banget lah. Kira-kira umurnya 12-13 tahunan ya...
Matanya biru tua cocok sama rambutnya yang Biru Muda. Di Date A Live Yoshino-chan punya sifat yang pemalu nan cengeng. Lihat aja mantelnya, tudungnya besar banget kan.

Dia punya kekuatan membekukan apapun. Yoshino-chan sangat suka Hujan, Jadi kalau dia nangis, Hujan akan turun dan hawa jadi dingin membeku.  Bahkan dari tanah bisa keluar sumber air. Sugoiiii !!

Oh iya, Yoshino-chan kan sering bawa boneka yang di pasang di tangannya, nama bonekanya Yoshinon (hampir mirip namanya sendiri kan). Bonekanya berbentuk Bajak laut kelinci atau Badut kelinci ?? aahh pokoknya Kelinci. Bagi Yoshino-chan Yoshinon adalah temannya, idolanya dan pahlawannya. ( Kasian anak ini Forever Alone)
Dan percaya atau tidak Bonekanya bisa bicara sendiri (?). Tapi kalau pisah sama Yoshino-chan bonekanya jadi pendiam. Jadi kalian bisa menyimpulkan lah ni Boneka hidup apa kagak.


Dan yang paling unik adalah mantelnya Yoshino-chan. Lucuuu kan !!. Serasi banget sama Sepatu Botnya.
Kelihatannya Yoshino-chan terobsesi banget sama kelinci yah !.  Liat aja, ada telinga kelinci di tudungnya dan di belakangnya dilengkapi sama ekor kelinci. Wuuiih kalo di tanya aku mau jadi Cosplay apa, Jelas aku mau jadi Yoshino-chan. Bagaimana ? anda tertarik juga jadi Cosplay nya ??? ^^

Terima kasih telah berkunjung !! ^^

1 komentar:

  1. i ♥ yoshino, tapi paling ngga suka klo si shido uda main gatel pengen kissu tuh, pedofilia bgt

    BalasHapus