Jumat, 03 Januari 2014

Review: It's Tough for Kobayashi for Being So Cute

Konnichiwa !
Walaupun menjelang sore, tapi sebut aja siang.


Hari ini Gue mau review soal manga barunya Go Ikeyamada nih. Setelah sukses dengan manga sebelumnya, "I Love You Suzuki-kun" . Sekarrang dia menulis manga baru yang judulnya kepanjangan jadi di singkat aja jadi "Cute Koba" (Ikeyamada sensei sendiri yang bilang)

Megumu dan Mitsuru

Kali ini ceritanya cukup unik. Di sini Tokoh utamanya ada 2. Mereka saudara kembar cewek-cowok. Megumu Kobayashi dan Mitsuru Kobayashi.

Megumi adalah cewek pecinta sejarah dan seorang gamers.
Sedangkan kembarannya Mitsuru adalah cowok ganteng yang jago kendo dan seorang playboy.

Walaupun si Mitsuru sekolah di sekolah khusus cowok, tapi dia itu pinter bergaul. Beda dengan Megumu yang pemalu dan tidak sepede Mitsuru, padahal dia sekolah di sekolah biasa.

Seperti karya sebelumnya di sini Ikeyamada sensei menceritakan 2 kisah cinta.
Kisah cinta pertama yang manisss dari Megumu dan Aoi. Seorang jagoan sekolah, orang paling kuat di sekolah khusus putra.

Aoi Sanada dan Shino Takanori
 Dan Kisah cinta komedi antara Si Mitsuru dan Shino si cewek tuli. Karena suka sama Shino Inilah Mitsuru mulai berubah. Dia mulai belajar berkorban demi Shino.


Pertemuan mereka berawal dari Mitsuru yang tukar peran sama Megumu, Jadinya Mirsuru nyamar jadi Megumu dan sebaliknya. Awalnya Megumu nggak mau karena harus masuk SMA khusus cowok, tapi setelah dia berteu Aoi si pemakai eye patch dia jadi jatuh cinta

Menurut Gue, ceritanya unik karena karakternya aja udah unik.
Ada sosok Aoi yang pakai eye patch (belum dketahui kenapa dia pakai itu) terkesan misterius.
Ada Shino si cewek tuli yang bicara pakai bahasa isyarat.

 Btw, genre comedy juga ada di sini, karena  ada beberapa scene yang lucu. Dan kelihatannya ini bakal jadi manga seri panjang lagi kayak I Love You Suzuki-kun. Kayaknya bakal jadi cinta segiempat nih... Karena Aoi sama Shino punya masa lalu bersama kayaknya (kebanyakan kata "kayaknya" nih).


Oke akhirnya selesai juga.... Yap sekiaan, Bye~ 





1 komentar:

  1. kayak nya tamat sampai vol 5 aja min,
    >.<"
    wahh, gak sabarr...

    BalasHapus