Minggu, 27 Oktober 2013

Apakah Teehee itu ?? ;P

Hoe selamat malam senin !! malam yang suram karena besok harus sekolah dan...
Ini bukan mbahas soal itu ! maafkan aku Teehee ;P

Apasih Teehee itu ??

 Seperti gambar di samping, itulah yang dimaksud Teehee. Kalo lo sering liat anime pasti sering deh muncul sikap ber-Teehee. Dari berbagai sumber yang gue dapat dari hasil googling kata Teehee di populerkan oleh Nigahiga (siapa dia ? googling aje ye).

Tapi kalau di anime-anime, sikap Teehee itu biasanya dilakukan saat seseorang melakukan kesalahan kepada orang lain entah sengaja atau tidak. Kayak bilang "oops" gitu lah. Kalo menurut gue sih kayak wajah tanpa dosa gitu ya, rasanya pingin nonjok tapi gak tega... jadi kita yang jadi korban cuma bisa poker face .

Tujuan dari ber-teehee adalah untuk menarik simpati agar kita gak jadi di marahi. Contohnya pas gue gak sengaja ngejatuhin kotak pensil temen, terus isinya jadi berserakan kemana-mana. Saat itulah, sebagai permintaan maaf gue akan pasang pose Teehee, lalu gue tinggalkan dia begitu saja muehehehe.


 Tapi pose Teehee gak selalu berhasil menarik simpati. Tergantung seberapa besar kesalahan kita. Contohnya pas gue ngilangin Flashdisknya temen, pose teehee hanya akan membuat kita jatuh dalam masalah yang lebih besar. Gue harus nggantiin Flashdisknya yang ilang T-T

Kenapa begitu? karena pada dasarnya pose teehee itu kayak bercadaan, guyonan gitu deh. biar lucu.

Oke sekarang gue bakal menunjuk cara ber-Teehee :
1. pasang muka seimut-imutnya.
2. keluarkan sedikit lidah anda ( sedikit aje, ntar malah kayak anjing)
3. Ketok kepala anda. Ingat !! jangan terlalu keras ya. Sambil kedipkan sebelah  mata anda untuk menambah efek imut. Cling !! twink duuuarr (efek suara kedip)
5. bilang teehee juga gapapa gak bilang juga gapapa ( sunnah )

Tadaaa dengan begitu teman lo tidak akan bisa berkutik. Entah karena dia gak tega karena keimutan lo atau karena jijik liat lo gitu hohoho.
Yang penting bisa ngeles ^^

Oke gan, udah paham kan ? kalo nggak berarti otak lu pendingnya lama *ops byeee
maafkan aku ~Teehee~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar