Senin, 29 Juli 2013

Manga Fantasi Caramel Kiss

It's Manga Time !!!  

asal tau aja gue juga pecinta manga... jadi apa salah kalo gue nulis tentang  manga ??
Kali aja komentar gue bakal di muat di majalah suatu saat nanti hohoho

Caramel Kiss by Yagami Chitose
Kalo kalian bosen sama komik
tentang Daily Life yang biasa-biasa
aja tanpa ada hal yang unik, Ini
manga cocok banget. Karena berlatar belakang Dunia sihir. Ada penyihir, manusia serigala, lengkap dengan Vampire.

Secara garis besar ceritanya tentang seorang cewek (penyihir)  yang mau nikah sama pacarnya (manusia serigala) tapi malah gagal total karena si cewek berubah jadi anak kecil gara-gara seorang penyihir jones yang sirik sama kebahagiaan si cewek.

Intinya Si cewek ini nyari si penyihir buat mengembalikan wujudnya. Ntar sampai ngejar ke dunia Manusia.

Menurut gue ceritanya menarik banget, walaupun gambarnya kasaran. Kayak gini

Bagus ni kalo di bikin anime. Tapi sayang di Indonesia cuma ada manganya... 
masih jilid 1 pula (di Togamas, gak tau kalo di toko buku lain) 
jadi gue harus nunggu neh... 

Oke kalo kalian pecinta manga sejati pasti penasaran kaaan 
KEPOO gitu kaann .... 
Makannya BELI ! sekalian beli yang Ori sono ke Jepang kalo gak mau nunggu fufufufu  bye~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar