Sabtu, 05 Oktober 2013

Gue Juga Bisa : Membuat wallpaper sendiri !

Ada yang bilang "Bagilah ilmu, sekecil apapun itu".
Karena itulah gue mau berbagi, gue gak peduli sama yang udah Pro atau Master, di sini gue ngaku newbie. Dan sesama newbie harus saling berbagi !

Oke gan gini :
1. download gambar yang tipenya  png. Terus lo paste di Paint

2. Di paint, setelah lu atur letak gambarnya, warnain deh backgroundnya pake fill with color, (yang iconnya kaleng cat itu loh). Lo juga bisa nambahin text and shape biar keren :


3. udah gitu tinggal lo save deh !!

4. Kalo mau lanjut silahkan buka photoscape. Edit aje sepuasnya di otak atik pun gapapa namanya juga belajar kan ? kalo salah tinggal di close aje kan fufufu 


5. Masih mau lanjut ?? kalo gue sih, ngelanjutinnya di photoshop kawan maap ya (sesekali nyoba ngotak-atik photoshop gpp kaaan) ^^


Tadaa, tinggal simpan format jpeg. selesai dah !!

Gue emang gaptek, tapi setidaknya gue suka ngotak-atik dan bisa buat wallpaper.
Jangan takut untuk mencoba sob (maksudnya nyoba yang positif jangan yang negati woy)
Bye~ 

thank's to http://anugerahsalsa.blogspot.com/ 

2 komentar: