Kamis, 29 Agustus 2013

Jack Frost Si Roh Salju

Jack Frost ?? Siapa kah dia ? gyahahahah jadi lo belum tau...
Kudet Kudet   Oke ini nih Si Jack Frost yang Cool, kenalan dulu deh

Yap kebanyakan orang baru mengenal Jack Frost dari Film "Rise Of The Guardian" belum tau filmnya juga ?! googling aja sendiri fufufu

Bahkan orang-orang nonton Rise Of The Guardian di duga cuma untuk melihat Si Jack lhoo (termasuk gue). Yah kemungkinan di karenakan Jack Frost adalah tokoh yang paling menarik.
Liat aja dia ehmm... Cakep kan.. (ehem)

Oke, kembali ke topik utama. Jadi Si Jack ini sebenarnya adalah Roh Salju. Dia muncul di saat musim dingin. Jack Frost biasanya akan menghibur atau membagikan kebahagiaan di saat hari bersalju, dimana semuanya dingin menusuk. Biasanya anak-anak kan malas keluar saat hari bersalju, Nah Saat itulah Jack Datang. Ciee bak Pahlawan deh ^^

Jack Frost merupakan Salah satu dari Guardian (pelindung) bagi anak-anak.  Namun tak banyak anak yang mempercayai atau bahkan menyadari keberadaan si Jack.
Uuu ngenes banget yah Jack...
Dalam Film tersebut juga di ceritakan tentang masa lalu Jack. Dimana Dia dulu adalah seorang manusia, mempunyai keluarga. Mempunyai seorang adik cewek.

Dikisahkan bahwa Jack adalah kakak yang jahil dan suka menghibur, Sampai suatu hari dia membuktikan sikapnya sebagai seorang kakak yang baik...

Jack menyelamatkan adiknya dari permukaan Es yang hampir pecah. Tapi Naas, Adiknya selamat tapi malah Jack yang jatuh ke dalam air es. Dan saat itulah Man of the Moon (Tuhan) memilihnya sebagai Guardian.                                      
sosok Jack sebelum jadi Guardian. cutee ^^
Ada tidaknya Jack Frost tergantung kepercayaan kita. Mending kita Percaya Jack Frost ada daripada percaya yang aneh-aneh dan cuma membuat kita takut.

Dan yah, gue memang bener-bener percaya Jack Frost. Walaupun di Indonesia gak pernah turun salju. Tapi di Saat udara dingin, aku selalu teringat Jack Frost, berada di dekatku (cieee ciee SOK romantis) 

"Jika Bulan memberitahumu sesuatu, maka percayailah" By Jack Frost.
Thank's 4 read this !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar