Jumat, 07 Juni 2013

Tentang Film After Earth

Yak, pertemuan kali ini saya akan ngebahas soal Film Baru. Bagaimana saya bisa tau kalo ini baru ? biasanya kan saya nonton film lama yang udah gak laku di bioskop. Jawabannya simpel, kemarin Rabu saya ke Bioskop ^^ 
Dian sama siapa ke bioskop ? Siapa lagi yang punya uang 100.000 cuma buat nonton kalo bukan ayahku... aku kan Bokekers (orang yang terbiasa dengan ke-bokek-an-)
Kenapa nggak sama pacar ? aku kan masih kecil kaka... Lagian kalo aku punya uang 100.000 aku gak bakal ngajak temen atau pacar nonton, rugi banget kaan, mending ke togamas udah dapat 6 komik.
Dian kenapa-  Weeesss !!! Cukup, sesi wawancara selesai. !! kasian para pembaca udanh nungguin. oke langsung saja kita ke 

After Earth
Pertama liat film ini, saya kira ini film tentang kiamat liat ada judulnya artinya "Setelah Bumi".  ternyata SALAH !!. 
Buminya nggak  hancur hanya saja Bumi Jadi planet yang dikarantina tingkat-1. Planet yang harus di hindari oleh Manusia. Ini karena ulah manusia sendiri yang perlahan-lahan menghancurkan ekosistem di bumi. Lalu dimanakah para manusia tinggal jika bumi harus di hindari ??? 
Semua manusia di pindahkan ke sebuah planet yang bernama Nova Prime. 
Dalam 1.000 tahun bumi ini bukan lagi bumi yang kita kenal. Bumi mulai berubah, Semua yang ada di bumi telah berevolusi untuk membunuh manusia, hewan-hewannya jadi semakin buas dan tambah besar, Tumbuhan pun tumbuh dengan pesat di sana. Bahkan udara di bumi sudah tidak bisa dibuat bernafas. Dalam semalam suhu di bumi bisa menurun drastis, semua jadi tertutup salju dan air membeku. Hewan-hewan harus menemukan titik hangat dari panas bumi setiap malam agar tidak mati membeku.
Dalam film ini juga ada monster dari Nova Prime yang bernama Ursa. Ursa adalah monster dengan tujuan menghabisi manusia. Ursa memang buta, tapi dia bisa melacak keberadaan manusia dari rasa takut. Jadi dia nggak bisa melacak kalau kita nggak merasa takut. Semakin kita ketakutan, semakin dekat pula si Ursa. 

Nah film ini mengajarkan kita untuk melawan rasa takut kita. Dalam film ini dijelaskan bahwa rasa takut adalah bagian dari imajinasi kita. Perasaan terlalu cemas dengan kejadian masa depan yang tidak ada saat ini dan bahkan tak akan pernah ada. 

Jadi inilah yang paling aku ingat "Rasa takut adalah Bagian dari IMAJINASI KITA" . 
Danger is Real but Fear is a Choice ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar