Sabtu, 01 Juni 2013

Opening Date A Live

Udah tau Date A Live kan ??? yang belum tau buruan cari tau ya!. Aku suka banget sama Lagu Openingnya anime ini, meski gak tau judunya sih. tapi ah sudahlah, Neh liriknya :

Dare mo ga utsumuku machi
-Angin kering yang bertiup

Kawaita kaze  fukinuketeku
-Melewati kota yang telah ditinggalkan

Hikari motometa hitomi
-Mataku yang mencari cahaya

Utsuru no wa zetsubou dake
-Dan yang terlihat hanyalah keputus-asaan

Dare ni mo todokanai sakebi
-Kuberteriak tapi tak satupun mendengar

Sagasu sono te de tomette
-Kumohon temukan aku dan hentikan aku!

Nani mo kamo kowareta sekai de
-Di dunia yang sudah rusak ini

wake no wakaranai mama ni
-Aku tak bisa membedakan hitam dan putih

Fureta yasashi ga mada kowakute
-Aku masih memikirkan kebaikan yang kau berikan padaku

Ana no aita kokoro no sukima
-Kaulah yang mampu mengisi...

Ume teku reru hito wa kimi nano
-Kekosongan hatiku sengan cinta yang seperti bunga

Erande date a live
-Pilihanku untukhidup adalah untuk berkencan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar