Senin, 29 April 2013

Malam Minggu Dian !!


Plok, Plok, Plok !! yeii akhirnya datang juga Malam Minggu !! Jadi biar saya ceritakan bagaimana kisah Malam Minggu Seorang Dian.
Kalau biasanya malam Minggu kalian keluar sama temen, atau pacar atau apalah. Cih, itu tidak berlaku buat saya. Bukan karena saya single atau gak punya teman. Yah… saya emang single, tapi saya jelas punya teman. Hanya saja mereka sedang sibuk dengan urusan masing-masing ( Forever Alone)
Tapi tak apa, Saya juga punya jadwal yang agak padat di Malam Minggu kali ini. Pertama-tama saya mau nonton RESIDENT EVIL. Keren kan gan ! gini-gini saya juga punya nyali. Tapi nontonya nanti kalau udah larut biar tambah Greget !!!.
Nah, untuk mengisi waktu luang, saya iseng nengok Kompas tv, Dan benar saja MALAM MINGGU MIKO lagi nongol di sana. Sialan… malam Minggu kemarin saya nunggu dari jam 6 sampe jam 7, ternyata acaranya gak muncul-muncul.  Jadi sekarang, saya cuma liat akhir-akhirnya doang. Karena saya mulai liat jam setengah 7. Yah, walaupun acara itu lumayan lucu, iklannya tetep aje cuma sedikit. Makannya cepet selesainya. Itu sangat menguntungkan bagi yang liat tepat waktu.
Nah gimana kalau saya mengeluhkan ini ke Raditya Dika (yang jadi Miko) dia pasti bilang “Ke mana aja lo, waktu acara gue masih Update !!”. Yah, benar sobat, sebenarnya acara ini sudah tamat. Saya emang telmi, makannya baru tertarik pas re-tayang-nya sekarang.
Setelah selesai liat Malam Minggu Miko, saya bingung mau ngapain, Jadi saya liat Perahu Kertas lalu Tendangan Si Madun. Terakhir saya liat iklan yang berkepanjangan. Sebenarnya saya berjanji pada diri saya sendiri untuk wajib melihat film di malam Minggu, tapi dasar apes, Resident Evil nya harus di tunda karena teman saya belum meng-copy-nya ke Flashdisk, kalaupun nanti sudah, itu sadah super terlambat. Hari sudah larut. Dan saya gak mau repot-repot ke rumahnya malam-malam. Sekali pun ini Malam Minggu.
Nah ini menyebalkan, karena saya terpaksa nonton film di tv, saya berharap ada film yang bagus kali ini. Kenapa saya tidak tau ada film apa malam ini ? Dingdong ! jawabannya adalah karena saya lagi sibuk ngeblog sampe bunguk neh di sini !!.
Oke tanpa maksud promosi atau apalah, saya pamit doeloe. bye C U :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar