Jumat, 09 Agustus 2013

Stadium-Stadium GALAU

Pertama-tama gue mau ngelurusin 1 hal, yang jika anda salah paham, bisa fatal akibatnya. Di sini yang dimaksud "stadium" bukan stadium yang di buat main bola itu lho ye.. 

Oke, gini sekarang kan banyak Ababil yang dikit-dikit bilang "galau nih" "galau" "gaalaauu"
"AKU LAGI GALAU NEH WOY !!" 
 Jujur, gue risih banget denger kata ini terus terusan. Padahal sebenernya, menurut gue Galau itu ada stadium-stadiumnya :

1. Ilfil / Ill Feel
ekspresi umum anak ilfil
     

Ini nih yang paling sering gue alami. Ilfil adalah saat dimana lo muak. Biasanya ada perasaan kayak eneg atau males gitu. Misalnya saat ada kejadian yang nggak lo inginkan. Bisa juga lo ilfil hanya dengan melihat sesuatu. Kebanyakan anak emang mudah ilfil. Ini masih stadium awal.




2. Bad Mood

Jika kita sering ilfil, sebentar-sebentar ilfil, ntar lo akan mengalami Gear Second !! (emangnye sepeda pake gear) maksudnya stadium ke dua. Yaitu Bad mood. Nah kalo lo udah Bad mood lu bakal merasa semua hal di dunia ini menyebalkan. Dan sebaiknya kita menghindari anak-anak yang lagi bad mood. Karena biasanya mereka bakal se-agresif macan !! Graaoo 



3. BBG
Atau benar-benar galau. Ini nih stadium akhirnya. Kalo udah sampe stadium ini, biasanya mereka mulai tenang. Nggak uring-uringan lagi. Dan biasanya mereka mulai mau curhat atau curcol gitu dah. Ini saat yang tepat untuk men-jinak-kan mereka.

Anak galau biasanya merasa gelisah, sedih, ngenes, miris dan bla ble blo...
Pokonya campur aduk. Kacau, Mereka tuh merasa kayak sampah di dunia ini. Serba salah. Dan biasanya anak galau tindakan dan omongannya ngelantur kemana-mana. Jadi hati-hati ya gan.



Jadi buat kalian, pilih kata kata yang tepat. Jangan pake kata Galau terus ! bosen neh yang denger bye. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar