Sabtu, 14 Desember 2013

A Shy Girl In Love


Walaupun ngepostnya agak telat. Tapi sudahlah. Langsung aja gan-

Akhirnya gue nemuin manga yang “gue banget” dah ^^
Yap, sesuai judulnya, manga ini menceritakan kisah cinta seorang gadis yang sangat pemalu nan polos. Tapi berkat seseorang yang duduk di sampingnya, cewek ini jadi bisa berteman dengan anak sekelasnya, dan dia pun jadi semangat sekolah. Dan diam-diam cewek ini mulai jatuh cinta sama seseorang itu. Walaupun si cewek ini pesimis sama si cowok, dia merasa nggak bisa meraihnya. Karena itulah langkah pertamanya adalah menjadi teman baik buat cowok itu.

Kok gue nyeritainnya secara singkat dan misterius gini ya ? (sadar)
Yaah tapi gapapa lah, kan biar situ penasaran hoho
Ya udah sebagai bocoran tambahan, gue kasih tau nama tokoh utamanya. Dia adalah HIYORI NISHIYAMA. Panggilannya Hiyorin.

Luucuu kan, Mirip-mirip Hiyoko (anak ayam). Pas banget namanya soalnya dia kan pemalu dan lagi tubuhnya itu microsize buat anak SMA. Pendek... banget.

Gue paling suka karakter tokoh utamanya, karena mirip-mirip gue ehe. Tapi gue gak se-pemalu Hiyorin, dan kalau masalah tinggi badan, 11, 12 mungkin.

Menurut gue,  Manga karya Moe Yukimaru ini bagus banget. Dari karakternya,suasananya dan ceritanya pas banget. 





Dan  covernya juga oke, awalnya gue pikir sederhana, tapi bikin penasaran juga sih. Dan sebut saja cover belakangnya, baguuuss. Gue jatuh cinta pas liat cover belakangnya ehe ^^

A Shy Girl In Love ini manga berseri, dan sekarang masih jilid 1. Buat yang mau mendukung Hiyorin belum terlambat kok, gak perlu sms kirim ke bla bla bla tinggal beli aje kan ;3


NB: Harga komik dari m&c gak naik kok, kalo gak salah yang naik itu dari Komik Elex Media komputindo dan komik yang terbit sebelum bulan September kemarin. Kalo mau hemat beli aja di Toga Mas, lumayan Diskon seumur hidup (bukan promo) Fufufufu bye~~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar